GuidePedia

1

KARIMUN (12/9) -- Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Karimun melalui Rumah Keluarga Indonesia (RKI) telah menginisiasi terbentuknya Club Ayah Hebat (CAH) Karimun dan menggelar Webinar Parenting, Sabtu (11/9/2021). 

Ketua Club Ayah Hebat Karimun, Sukriadi mengatakan Webinar Parenting ini merupakan kegiatan perdana setelah diresmikan 24 Juli 2021 lalu dalam rangka melayani masyarakat untuk mengedukasi peran ayah dalam keluarga.

Sukriadi mengajak para ayah di Karimun untuk bergabung dalam klub ini, "Guna saling sharing (berbagi), saling menguatkan, dan saling mendukung satu sama lain.

Ketua BPKK DPD PKS Karimun, Noor Famayani menjelaskan, "Sebagai entitas terkecil dari bangunan masyarakat, keluarga memiliki peran penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Peran ayah memiliki peran penting dalam keluarga untuk melahirkan generasi yang kuat."

Ia menegaskan bahwa PKS merupakan partai yang peduli dan senantiasa berkontribusi dalam berbagai upaya pengukuhan ketahanan keluarga, karena PKS memahami bahwa ketahanan keluarga merupakan modal utama terwujudnya ketahanan nasional.

Sebanyak 80 peserta yang terdiri dari para ayah dan calon ayah mengikuti Webinar Parenting yang bertema Cinta Pertama Seorang Ayah melalui Zoom Meeting.

Banyak pertanyaan kepada Irwan Rinaldi, yang biasa dipanggil Ayah Irwan, sebagai pemateri webinar pada sesi diskusi dan tanya jawab. 

"Kegiatan ini terus dilanjutkan saja," pinta salah satu peserta. 

Webinar Cinta Pertama Seorang Ayah ini sangat menarik bagi peserta, waktu yang disediakan terasa kurang. Club Ayah Hebat Karimun juga memberikan doorprize kepada peserta terbaiknya. 

Posting Komentar

 
Top