GuidePedia

0
(ka-ki) Sekjen PKS Mustafa Kamal, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Ketua Wilda Kalimantan Habib Aboe Bakar AlHabsy saat penyembelihan hewan kurban di kantor DPP PKS, Kamis (23/8) (Donny/PKSFoto)
Jakarta (23/08) -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) targetkan 58.000 ribu hewan kurban terkumpul dan tersalurkan kepada masyarakat seluruh Indonesia.
"Seluruh Indonesia, kita targetkan ada 58.000 hewan kurban. Di DPP telah terhhimpun sebanyak 50 sapi dan kambing yang akan disalurkan ke tokoh masyarakat dan ormas," tutur Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman, pada Kamis (23/08/2018), Jakarta Selatan.
Menurutnya, penyaluran hewan kurban PKS tahun ini akan banyak difokuskan ke Lombok. Guna membantu masyrakat yang menjadi korban gempa Lombok.
Pendapat yang senada disampaikan oleh Sekjen PKS, Mustafa Kamal. Mustafa berharap bantuan hewan kurban tersebut dapat bermanfaat untuk para korban.
"InsyaAllah kita dedikasikan untuk saudara-saudara kita yang mengalami musibah di NTB, insyaAllah ini akan bemanfaat untuk mereka," tutur Mustafa.
Sampai saat ini, lanjut Mustafa, kader-kader PKS telah totalitas dalam membantu para korban Lombok. Sehingga, bantuan hewan kurban yang berasal dari kader-kader PKS terus berdatangan.
"Sekarang bantuan kesana terus berdatangan, Idul Adha ini semakin membuat kader-kader PKS totalitas dalam menolang sudara-saudaranya di NTB," tutup Mustafa.


sumber : pks.id

Posting Komentar

 
Top