GuidePedia

0
H.ing.Iskandarsyah bersama Pengurus DPD PKS Karimun dan Tokoh Masyarakat
Karimun-Ketua DPD PKS Kab. Karimun Suyadi, S.Sos menyampaikan bahwa setelah mendapatkan masukkan dan permintaan dari berbagai  kalangan masyarakat, khususnya para kader dan simpatisan PKS, serta berdasarkan hasil  Musyawarah pengurus DPD, maka kami kembali mendorong agar H. Ing.Iskandarsyah salah satu kader terbaik PKS Kepri untuk terus maju menjadi bakal calon Bupati Kab. Karimun periode 2020-2024.

"Kami akan kembali mengusulkan ke DPW PKS KEPRI agar PKS segera memfinalkan nama Iskandarsyah menjadi bacalon Bupati Karimun". Kami sudah membangun komunikasi politik dgn berbagai partai untuk bersama  sama bersatu memajukan karimun yg lebih baik lagi, yg diawali melalui suksesi kepemimpinan dipilkada Karimun 9 Desember 2020 nanti," tegas Suyadi.

PKS akan tampil berkompetisi dipilkada karena dorongan  dan permintaan masyarakat umumnya yang menginginkan perubahan perubahan Karimun menjadi lebih baik lagi. Dan kami nilai insyaalloh Iskandarsyah salah satu yg memiliki potensi dapat melakukan perubahan perubahan sebagaimana harapan masyarakat  tersebut. Apalagi dalam kondisi wabah covid-19, perlu sosok yang dapat membangkitkan mensejahterakan masyarakat Karimun.

"Kompetisi di pilkada ini merupakan bentuk demokrasi rakyat yg harus dijadikan sebuah momentum ajang adu program dan gagasan untuk pembangunan dan kemajuan Karimun ke depan yang lebih baik lagi. Mudah mudahan masyarakat karimun mendapatkan pemimpin yg terbaik. Aamiin... "tutup Suyadi".



Harapan kami, mendapatkan dukungan dari semua kalangan dan golongan dan kompetisi pilkada ini sebagai ajang adu program dan gagasan untuk pembangunan dan kemajuan Karimun ke depan yang lebih baik lagi.

Posting Komentar

 
Top