GuidePedia

0
BATAM-DPW PKS Kepri telah menerima rekomendasi DPD PKS Kab. Karimun dengan merekomendasikan H. Ing. Iskandarsyah maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Karimun yang bakal dihelat tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung Ketua DPW PKS Kepri sekaligus menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono usai memimpin rapat DPW PKS Kepri , Senin (8/6/2020).

“untuk Pilbup Karimun, Partai PKS mengusung  kader terbaik H. Ing. Iskandarsyah maju sebagai Bacalon Bupati Karimun, dan kini menanti Partai lainnya untuk merekomendasikan nama Bacalon wakil bupati nya ,” ujar Raden Hari Tjahyono

Raden mengatakan, Partai PKS di Pilbup Karimun 2020 ini tinggal memilih siapa yang pantas untuk mendampingi H. Ing. Iskandarsyah, mengingat rekam jejak beliau sangat bagus di masyarakat apalagi sebagai anggota dewan yg menjabat selama 3 periode dan dikenal juga sebagai anak didikan alm. Ayah Sani

“kami juga memperhatikan hasil survey yg memang di karimun ini masyarakat minta adanya perubahan yang lebih baik lagi ,” ucap Raden.

Menurutnya, karir politik H. Ing. Iskandarsyah ini sangat jelas prestasinya dan memiliki dedikasi serta loyalitas tinggi pada masyarakat.

Sementara H. Ing. Iskandarsyah mengaku siap berkompetisi secara fair dan menginginkan pesta demokrasi ini dinikmati masyarakat dengan riang gembira.


“Bagi saya, pilkada ini  adalah pesta demokrasi yang harus dinikmati masyarakat dengan riang gembira dan juga sebagai sarana untuk memilih pemimpin yg diinginkan masyarakat. Direkomendasinya saya untuk maju dan bertarung di Bacalon bupati karimun merupakan penghargaan tersendiri bagi saya, jika ini keinginan masyarakat, saya siap mundur sebagai anggota dewan provinsi kepri untuk bertarung di pilbup karimun. Tentunya karena ini keinginan besar dari masyarakat, maka akan kita perjuangkan bersama sama untuk kemajuan Kabupaten Karimun, seperti yang pernah dicita-citakan oleh pendahulu kita, alm.ayah Sani” ujar H. Ing. Iskandarsyah

Posting Komentar

 
Top