GuidePedia

0

Karimun--Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karimun menggelar kegiatan Halal Bihalal yang disejalankan dengan milad ke 20 PKS bersama para anggota dan simpatisan PKS pada Ahad (29/05/2022) di kantor DPD PKS Karimun.

Dalam sambutanya Ketua DPD PKS kab.Karimun Suyadi berharap agar seluruh anggota PKS dapat terus meningkatkan soliditas dan loyalitas  terhadap partai. 

"Soliditas dan loyalitas organisasi adalah hal yang sangat penting, dan ini adalah kunci dasar untuk dapat memperkokoh partai dalam berkhidmat dan meraih kemenangan pada pemilu 2024 nanti".Tegas putra jawa asal Medan tersebut.

Ketua DPD PKS Suyadi tersebut juga meminta kepada seluruh anggota PKS untuk terus meningkatkan 2 hal, yaitu habluminalloh(hubungan baik kt kpda alloh swt) dan Habluminannas(hubungan baik kt dgn manusia).Karena itu syarat untuk mendapatkan kemenangan yang sejati dan berkah.


Dalam kesempatan yang sama ketua bidang kaderisasi DPD PKS Karimun ust. M.Nasrullah dalam ceramahnya mengatakan Kader dan anggota PKS juga harus memiliki beberapa komitmen, yaitu diantaranya Komitmen keagamaan dan kebangsaan, Komitmen sosial dan kemasyarakatan, Komitmen kepartaian dan kepemimpinan

"Dengan meningkatkan hal hal tersebut di atas insyaalloh PKS akan meraih kemenangan di 2024 nanti, sehingga PKS akan semakin kokoh dlm berkhidmat untuk masyarakat dan NKRI " Tegas BNasrullah.

Kegiatan Safari halal bi halal pengurus DPD PKS Kab.Karimun tersebut dilaksanakan secara marathon yaitu mulai dari pulau balai, kundur, buru, dan akan lanjut ke pulau moro,dll.

Dalam kegiatan tersebut Suyadi ketua DPD PKS j
uga berbagi hadiah kepada beberapa anggota yang hadir.


Posting Komentar

 
Top