GuidePedia

0


KARIMUN -DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karimun mengadakan perayaan peringatan Tahun Baru Islam  1 Muharram 1444 Hijriyah di Kantor DPD PKS Karimun pada Selasa (2-8-2022).

Kegiatan tersebut dihadiri  oleh segenap jajaran pengurus  DPD PKS, para tokoh masyarakat/ agama, serta para kader PKS.Acara tersebut diisi oleh penceramah kondang dari kota batam yaitu ust.Abu syahid chaniago.

Dalam ceramahnya ustadz tersebut menekankan agar tahun baru islam ini dapat dijadikan momentum dalam mewujudkan kepemimpinan yang baik dan berpihak kepada rakyat sebagaimana yang dicontohkan dalam kepemimpinan rasullulloh saw dan para sahabat.

Dalam sambutannya, Suyadi Ketua DPD PKS kab.Karimun menyampaikan bahwa momentum peringatan tahun Baru Islam 1444 H adalah hal yang sangat penting untuk terus digaung gaungkan tentunya dengan hal hal positif dan bermanfaat untuk masyarakat.

Memeriahkan peringatan tahun baru islam  menurutnya  merupakan salah satu cara agar umat Islam dapat bersama sama mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT. 


"Dan hal tersebut juga dapat membantu menciptakan kerukunan antar umat beragama yang baik.

"terang Suyadi"

Posting Komentar

 
Top