GuidePedia

1

KARIMUN (5/9) - Anggota DPRD Provinsi Kepulaan Riau Dapil Karimun, H Muhammad Taufiq SH MM lakukan reses untuk serap aspirasi warga di Hotel City Karimun, Sabtu (4/9/2021).

Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan di masyarakat ini mengatakan ia melakukan reses di 15 titik daerah di Kabupaten Karimun, untuk silaturahmi dan menyerap aspirasi, melalui PKS ia akan beri pelayanan optimal pada masyarakat. 

Dalam setiap resesnya ia meng
ajak semua lapisan masyarakat untuk menjadi anggota PKS, agar kebaikan-kebaikan program yang dijalankan oleh PKS akan menjadi sasaran  prioritas. "Ayo, bergabung dengan PKS!" 

"Sebagai bentuk penghargaan, masyarakat yang memilih PKS akan dibuatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) agar semua pelayanan-pelayanan dari PKS dapat mengutamakan pesertanya dan lebih tepat sasaran," ujar Taufiq. 

Renold salah satu peserta reses menyampaikan keluhan tentang bantuan masjid yang belum diterima dari Kemenag.

Menanggapi ini Taufiq sampaikan, "Untuk bantuan tersebut harus didaftarkan ke Kemenag dengan melengkapi semua administrasi yang dibutuhkan."

Selain Renold, Luthfi juga menyampaikan keluhan terkait pemotongan insentif terhadap para honorer di Kabupaten Karimun.

"Hal ini memang sangat disayangkan. Dari seluruh kabupaten/kota di Kepulauan Riau, hanya Kabupaten Karimun yang yang melakukan pemotongan insentif yang jumlahnya fantastis," sebut Taufiq. 

Terkait pemotongan insentif, Taufiq meminta kepada jajaran Anggota Fraksi PKS Karimun agar dapat benar-benar memperjuangkan hak-hak masyarakat ini terutama tenaga honorer.

Seruan ini langsung disambut dengan menyanggupi dan siap memperjuangkan oleh Komarudin dan Sapri sebagai Anggota Fraksi PKS di DPRD Karimun yang hadir pada reses. 


Ketua Komisi 2 DPRD Provinsi Kepri ini juga memberikan peluang 24 jam kepada segenap lapisan masyarakat untuk dapat menyampaikan aspirasi melalui WhatsApp kepadanya.

Posting Komentar

 
Top