GuidePedia

0
KARIMUN-Partai keadilan sejahtera (PKS) Karimun, melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun Pemenangan 2020 yang berlangsung di Lantai 2 DPD PKS Karimun, Ahad (19/1/2020).

Acara dibuka oleh Wakil Ketua DPD PKS Karimun, Ustadz Luthi Abdul Malik. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa jelang tahun politik kader PKS harus lebih mengabdikan diri kepada rakyat dan membantu segala persoalan yang terjadi di masyarakat.

"Dalam menghadapi tahun pemilihan ini,  pilkada maka kader-kader PKS di setiap tataran harus lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Agar masyarakat semakin dekat, cinta dan siap berjuang bersama PKS,” pesan Ustadz Luthfi Abdul Malik.

Besar harapan dia pasca Rakerda ini soliditas kader-kader PKS Karimun semakin tinggi. Dan mampu melaksanakan secara maksimal segala hal yang telah direncanakan dalam rakerda  sebagai pemeneng kedua di pileg 2019 dan untuk menggapai kemenangan di  Pemilukada 2020.

“Kami semua menyadari bahwa di antara kesuksesan pencapaian pemilukada ditentukan oleh soliditas kader, kematangan program dan kegiatan serta citra positif yang ditampilkan oleh partai dan para tokohnya," tandasnya.(ZR)

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top