GuidePedia

0
KARIMUN-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karimun menggelar Training Orientasi partai PKS (T.O.PKS) , di hotel Alishan, Ahad (22/12/2019) kemarin.
 ke
Para peserta TOP  berasal dari berbagai kalangan elemen masyarakat yang berkeinginan bergabung menjadi anggota PKS. Sebanyak seratusan orang hadir diacara tersebut yg berasal dari kalangan aktifis ormas, tokoh masyarakat, anak anak muda millenial, ibu ibu majelis ta'lim, para ustadz dan imam masjid, juga dari kalangan pengusaha ikut bergabung dalam acara ini.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS kab.Karimun Suyadi,S.Sos mengatakan, tujuan diadakannya TOP ini yakni PKS ingin memberikan pendidikan politik kepada masyarakat , juga agar masyarakat mengetahui lebih dekat tentang PKS dan mudah-mudahan siap bergabung bersama PKS. Dan ini jg sebagai bentuk tanggungjawab kami kpda konstituen agar mereka mendapatkan hak nya yaitu menjadi anggota PKS secara resmi...klau kmarin masa pemilu mungkin msh sebatas mnjadi pendukung,pemilih,timses PKS/calegnya. .

Tapi setelah TOP ini harapannya mereka bs mnjadi anggota resmi  PKS..Sehingga memiliki hak dan wewenang di PKS sesuai AD/ART PKS.."Lanjut Suyadi".

Dalam kesempatan lain Suyadi juga mengatakan, PKS ingin memperbanyak tangan tangan untuk bisa sama sama melakukan perubahan yg lebih baik lagi ditengah masyarakat. Kelanjutan dari T.O.PKS ini akan ada pertemuan rutin atau pembinaan dan akan di libatkan disetiap kegiatan PKS " jelas Suyadi Ketua DPD PKS Karimun.

Acra tersebut diisi oleh beberapa narasumber berkompeten yaitu : Ustadz Syarifuddin el-makky ketua fatwa MUI karimun(materi agama),  kemudian Hasanuddin,SE anggota DPRD Karimun PKS (materi kebangsaan n kedewanan), dan ustadz Hanafi Ekra,(materi kepartaian) . (ZR)

Posting Komentar

 
Top