GuidePedia

0

Hasanuddin, SE
Kundur - Salah seoang caleg dari Partai Kedilan Sejahtera (PKS) dari dapil III kundur akan mengusung program kerja yang berfokus pada pembangunan ekonomi dan Kesehtan masyarrakat di Kabupaten Karimun.

HasanUddin menyampaikan, ke depan, isu ekonomi dan kesehatan akan semakin mendapat perhatian. Sanok panggilan akrabnya  menggambarkan, Fatayat merupakan organisasi kemasyarakatan di sektor perempuan yang punya potensi besar bagi perubahan masyarakat, tak terkecuali di sektor ekonomi.

Pemberdayaan ekonomi akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan keluarga dan Kesehatan masyatakat. Membangun kualitas hidup manusia, masih ada beberapa pekerjaan rumah di bidang kesehatan yang harus dibenahi. Bukan itu aja ekonomi juga merupakan yang paling sangat penting saat ini.

"Saya merasa saat ini masyarat masing kurang banyak belum merasakan kesehatan yang baik dan juga ekonomi yang betol-nbetol layak," Ungkap Hasanuddin, Selasa (4/9/2018). 

Program Ekonomi dan kesehatan masyarakat adalah prioritas utama
Caleg partai keadilan sejahtera (PKS)  dari dapil 3 kundur akan mengusung program pembangunan ekonomi dan kesehatan masyarakat karimun dan khususnya pulau kundur.

"Kita melihat perekonomian dipulau kundur stgnanan ini diakibatkan daya beli masyarakat rendah hal ini akibatkan harga barang2 cendrung melambung sementara hasil tani  seperti contoh karet,pinang,kelapa,kelapa sawit anjlok  sementara harga barang melambung tinggi hal ini yg membuat masyrakat kewalahan dalm memenuhi kebutuhan keluarga sehingga sekali masyarakat yg harus tinggalkan kampung mengadu nasib dinegeri jiran malaysia ironisnya bekerja dimalaysia tidak dibayar diberi ongkos pulang saja", ungkap Hasan

Begitu juga masalah kesehatan mazyarakat memang betul ada program BPJS KIS dibiayai APBN tetapi bagaimana masyarakat yg tidak memiliki itu tentu harus masuk BPJS mandiri sementara ekonomi pas pasan saja  belum lg masalah petani yg sulit untuk mendapat pupuk subsidi dari pemerintah maka salah indikasi masyarakat sejahtera itu dulu harus bangun.

Hasanuddin merupakan orang yg bergelut dibidang warung sembako yg menampung karet dan pinang dan kelapa dll hasil tani dan mengani BPJS Kesehatan dikundur dan sekitarnya. (Zrn)

Posting Komentar

 
Top