GuidePedia

0

BATAM - Sekelompok anak muda yang berada di Kota Batam resmi membentuk sebuah komunitas bernama PKS Muda. Komunitas ini nantinya akan menjadi tempat anak muda untuk menyalurkan bakat dan kreativitasnya.

Launching PKS Muda dilakukan di langan Kepri Mall Batam Ahad (19/11). Terlihat hadir dalam acara tersebut Ketua Bidang Pemuda DPP PKS Mardani Ali Sera, Katua DPW PkS Kepri Raden Hari Cahyono, dan Ketua PKS Kota Batam Syaifuddin Fauzi, serta ratusan anak muda yang berasal dari seluruh wilayah Batam.

Acara dikemas dengan Olahraga, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan long march dan Baksos yang dilaksanakan di Bukit Kandap Jembatan 6 Barelang.

“Iya, PKS Muda ini dibentuk tujuannya untuk memberi ruang kepada anak muda yang berada di Kota Batam dalam menyalurkan bakat dan kreativitasnya,” kata Mardani Ali Sera.

PKS Muda menurut Mardani Ali Sera adalah sebuah komunitas anak muda yang baru dibentuk. Selain di Subang dibeberapa daerah, PKS Muda sudah eksis menjadi tempat anak muda menyalurkan ekspresi mereka, tentunya kearah yang positif.

“Kita ingin, semua bakat dan kreativitas serta ekspresi anak muda diarahkan ke hal-hal yang baik. dan PKS Muda tempat yang tepat untuk menyalurkan itu,” ujar Mardani Ali Sera.

Ketua PKS Kota Batam Syaifuddin Fauzi mengatakan, pihaknya sangat mendukung dengan hadirnya PKS Muda di Batam. Mudah-mudahan kedepan PKS Muda bisa memberikan sesuatu untuk masyarakat.

“Ini menjadi inisiasi gerakan anak muda, dan insya Allah ada nilai. Dalam Al-quan posisi anak muda sangat penting keberadaannya, Maka dari itu sebelum mencapai umur 40 tahun, harus dijadikan masa-masa menyiapkan diri,” ungkapnya.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top