GuidePedia

0


PKS Karimun - Anggota DPRD Karimun H.Muhammad Taufiq, turut memberikan semangat dan dukungan kepada siswa-siswi di semua sekolah untuk mengikuti Ujian Nasional (UN) tertulis mulai Senin (10/4) mendatang.

Anggota Komisi I DPRD Karimun tersebut, menyatakan siswa dan siswi perlu mendapat dukungan moril dari berbagai pihak dalam menghadapi ujian nasional untuk meningkatkan rasa percaya diri mereka.

"Mereka butuh kesiapan mental dalam menghadapi ujian nasional Olehnya kami selaku perwakilan masyarakat memberikan dukungan moril kepada peserta agar tidak gugup dan kaku menghadapi UN," katanya saat di komfirmasi, Ahad (9/4).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menyatakan dukungan moril yang diberikan bertujuan untuk menambah motivasi dan semangat siswa dan siswi menghadapi ujian nasinal di kota tersebut.

Tidak hanya dukungan moril, kata dia, pihaknya juga akan memberikan catatan penting kepada Pemerintah Karimun untuk memperhatikan instrumen lain sebagai penunjang dalam pelaksanaan ujian.

Misalkan, ketersediaan infrastruktur dan sarana prasarana di semua sekolah tingkat Sekolah Dasar, SLTP dan SMA sederajat yang ada di Karimun untuk dibenai demi kelancaran dan keberlangsungan penyelenggaraan pendidikan di kota tersebut.

"Pendidikan menjadi instrumen yang sangat strategis dalam pembangunan manusia, olehnya kita perlu untuk membenahi segala bentuk sarana yang menunjang untuk keberlanjutan dan keberlangsungan pendidikan," ujarnya. (ZP)

Posting Komentar

 
Top