GuidePedia

0
Hasanuddin berfoto dengan Veteran
KARIMUN-Pada hari pahlawan yang jatuh pada hari ini,Kamis (10/11/2016) Ketua Frakasi PKS Hasanuddin berkunjung ke kantor vetran dijalan Dwi Sartika Tanjungbatu Kota.


Hasanuddin merasa hiba dengan ke adaan kantor veteran yang kondisinya kurang terurus. Seharusnya kita harus bangga dengan apa yang telah dilakukan veteran saat ini dengan itu ingin meneruskan apa yang telah dilakukan para pahlawan. Perjuangan mereka harus dilanjutkan karena telah berkorban banyak.


"Mereka yang hibahkan pikirannya , tenaganya, waktunya, bahkan sebagian adalah nyawanya. Saya rasa semangat kepahlawanan itu yang harus kita teruskan," ujar Hasanuddin.


Karena banyaknya pengorbanan yang dilakukan para pahlawan, Anies berjanji akan memperhatikan nasib veteran, yang telah ikut berjuang dulu memperjuangkan dan meneruskan kemerdekaan.


"Jadi Insya Allah kita komit untuk membantu, bukan saja untuk kesejahteraannya, tapi memastikan Kantor mereka fasilitas kesehatan terjamin dengan baik‎," ujarnya. hasanuddin.


Hasanuddin mengatakan kondisi para veteran sekarang ini kurang diperhatikan. Banyak veteran yang mengalami kesulitan hidup sekarang ini.

Posting Komentar

 
Top