GuidePedia

0

KARIMUN-Ketua Dewn Pengurus Daerah Partai Keadialn Sejahtera (DPD PKS) Karimun Suyadi, menyampaikan tanpa kebersamaan, kekompakan dan silaturahmi, mustahil keinginan masyarakat untuk bisa mewujudkan Provinsi Kepri.Kebersamaan dan kekompakan itu juga harus menjadi dasar untuk membangun Kepri. Kamis (26/6
)

Masyarakat ingin provinsi ini semakin baik dan semakin maju setiap waktunya. Ini harus ditopang dengan ekonomi nyang kuat.

"Hilangkanlah sikap iri dan saling sikut. Saatnya kita bahu-membahu membuat provinsi ini semakin maju serta pertumbuhan ekonomi kerakyatan yang lebih bik lagi. Doakan semoga kepri sukses selalu dalam menyejahterakan masyarakat Kepri," katanya

Tantangan era digital agar era digital ini bisa memberi pemanfaatan sebaik-baiknya. Kemajuan teknologi informasi juga akan memberi pengaruh bagi generasi muda. Suyadi berharap generasi Kepri lebih mendapat banyak efek positif dari era ini.

"Kita harus bentengi dengan agama. Sehingga Kepri menjadi daerah yang beriman dan bertaqwa dan sesuai dengan ideologi negara, Pancasila," katanya.

Penguatan wawasan kebangsaan untuk generasi muda juga harus terus dilakukan.

"Kepri punya generasi yang hebat, anak-anak pulau punya kemampuan, san kita harus dorong mereka menjadi sukses untuk Kepri yang semakin cemerlang," kata Suyadi.

Posting Komentar

 
Top