GuidePedia

0
Ki-ka : Suyadi - H.M. Taufiq - H. Iskandarsyah


KARIMUN-DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kab. Karimun menyiapkan kader terbaiknya untuk bertarung pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun tahun 2020 mendatang.

Sekretaris DPD PKS Karimun, Mohammad Ginastra mengatakan kader terbaik partai tersebut diantaranya anggota DPRD Kepri terpilih 2019 - 2024  H. Ing. Iskandarsyah, Penah bersekolah di Belanda dan juga jadi Pengurus Rumah Baca, kemudian ada ketua DPD  PKS Karimun periode sebelum nya H. Muhammad Taufiq, S.H, M.H dan Pernah menjabat DPRD Karimun Tiga periode,dan Suyadi, S.Sos ketua DPD PKS karimun saat ini yang dan melayani masyarakat. Kapasitas mereka dinilai siap untuk mewakili PKS bertarung pada Pilkada 2020 mendatang.

Sebagai partai pemenang kedua di Pileg 2019  kemarin dgn mendapatkan kursi wakil ketua 1, dan memperoleh 3 kursi legislatif, Mohammad Ginastra memberi sinyal bahwa PKS akan bergandeng dengan partai lain, tentunya dengan visi dan misi yang sama untuk Kabupaten Karimun kedepan lebih cemerlang lagi.

"Optimisme semakin kuat dengan mesin politik yg siap di gerakkan yaitu PKS memiliki kader-kader  yg militan yg tersebar di semua dapil, hal ini bisa dilihat dari peningkatan dan tersebarnya perolehan suara di pileg, sehingga mengantarkan PKS Karimun menjadi runner-up di pileg 2019 yg sebelumnya berada di posisi ke 5'',tambahnya

Posting Komentar

 
Top