GuidePedia

0
Palu (26/10) -- Meskipun sebagian masyarakat korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah telah meninggalkan posko pengungsian, Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap bertahan di Sulawesi Tengah membantu dan melayani para korban.
Salah satu khidmat yang dilakukan oleh relawan PKS adalah melakukan pendistribusian logistik kepada para korban, Rabu (24/10/2018), di Jalan Sumur Yuga dan Jalan Cemara di Kelurahan Donggala Kodi, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu.
Hidayat salah satu relawan PKS yang berasal dari Riau menjelaskan proses pendistribusian logistik ini akan rutin dilakukan oleh PKS seiring dengan masuknya bantuan ke Posko PKS.
"Hari ini Palu Barat kembali mendapatakn 2 ton beras dari DPW PKS Riau. InsyaAllah beras ini akan segera kita distribusikan besok (red-kamis, 25/10)," ungkap pria yang mengenakan kaos kepanduan PKS ini.
Total beras yang berhasil didistribusikan oleh Relawan PKS hari itu sebanyak 775 kg beras, 275 kg didistribusikan kepada warga di jalan Cemara pada pagi hari dan sore harinya 500 kg didistribusikan kepada warga di jalan Sumur Yuga. Selain beras, Relawan PKS juga turut membagikan satu liter minyak goreng dan gula.
Paket logistik inipun disambut sukacita oleh para korban. Karena, meskipun bencana telah berlalu hampir satu bulan, aktifitas warga belum sepenuhnya pulih.
"Terima kasih PKS, semoga Allah berikan rezeki yang berlipat kepada PKS," doa seorang nenek yang mendapatkan bantuan.

Sumber : pks.id
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top