GuidePedia

0

Jakarta (31/8) - Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menyerukan kadernya untuk mengkampanyekan hal-hal positif atau positive campaign.
"Kampanyekan kelebihan-kelebihan diri kita maupun calon kita. Itu yang lebih penting. Kita harus terus mengeksploitasi kemampuan diri kita," kata Sohibul usai membuka Rakornas Humas PKS di Katulampa, Bogor, Jumat (31/8/2018).
Tugas kader, kata dia, harus memasarkan produk yang baik dan memasarkan produk sebaik mungkin. Jangan sampai menghasilkan hal yang bernilai kampanye hitam (black campaign).
"Jika tidak, akhirnya kita mengorek kelemahan orang lain, negative campaign, boleh asalkan ada buktinya. Lalukelebihan kita di mana?! Kita harus banyak positive campaign," ungkap dia.
Sohibul mengatakan jika dalam kampanye pasti akan menemui fitnah. Fitnah dalam perjuangan itu aksiomatik. Menurut dia tidak ada jalan yang mulus untuk berjuang. Biasa-biasa saja dalam menyikapi fitnah.
"Maka sikapi dengan proporsional dan logis. Jangan baperan hingga tak bisa tidur. Sebisa mungkin 80 persen kampanye kita adalah positive campaign," ungkap dia.

Posting Komentar

 
Top