GuidePedia

0

PKS Karimun -  Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Kabupaten Karimun melalui Bidang Kaderisasi menggelar kajian wawasan keislaman dalam rangka memperingati tahun baru 1440 hijriah, mengadakan kajian rutin guna mengisi semangat Ruhiyah kader. Kajian tersebut di laksanakan aula di Kaimun Minggu, 16/09/2018. 

Dengan menghadirkan Ustadz Bakhtiar M. Rum dari Kota Batam. Syarat Kemenangan umat yang harus ada adalah Memiliki Keimanan yang sebenarnya (iman dgn level yg paling tinggi) dipadukan dgn Amal Shalih, Mengupayakan semua sebab kemenangan (memperkuat tali silaturahmi), Menggunakan Kekuasaan untuk berdakwah untuk memenangkan agama Allah. 

"Pemenuhan terhadap kebutuhan rohani adalah suatu hal yang juga penting, tidak kalah dari pemenuhan kebutuan fisik. Pembinaan ruhiyah sangat dibutuhkan dalam kehidupan manusia. Bukan hanya tugas individu, pembinaan ruhiyah juga menjadi tanggung jawab sebuah organisasi yang menaungi kader - kader di dalamnya, termasuk partai politik," terang Ust. Bakhtiar. 

Dalam kesempatan tersebut hadir lebih kurang seratus kader, dari Karimun maupun dari luar pulau. Dalam upaya menghadapi tahun politik, Suyadi selaku ketua PKS karimun, mengharapkan seluruh kader untuk terus bergerak meyakinkan masyarakat, Niatkan semuanya karena Allah, program 1kader minimal 30 konstituen apabila semua kader bergerak insyaallah PKS karimun akan menang di pemilu 2019. 

"Kader PKS diharapkan mampu mengemban  amanah pemenangan calon yang diusung partai," tegasnya. 

Suyadi berharap, melalui kajian ruhiyah rutin ini, terciptalah kader-kader yang semakin berkomitmen dalam dakwah serta baik ruhiyahnya sehingga rasa kekecewaan terhadap diri sendiri, orang lain, dan organisasi bisa diminimalisir serta tersalurkan dalam media yang benar. (WR)

Posting Komentar

 
Top