GuidePedia

0
Bogor (10/9) - Partai Keadilan Sejahtera sangat bermakna di mata bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno. Ia kagumdengan kaderisasi dan nyawa dakwah PKS.

"Kita patut bangga dengan kaderisasi PKS. Dulu saya di Gerindra dan sekarang saya jobless. Saya masih diundang di acara PKSkalau di Gerindra saya sudah tidak diundang he-he-he.  Terima kasih PKS," kata Sandi.

Hal tersebut dikatakan Sandi saat mengisi Rapat Pimpinan Nasional Tim Pemenangan Pemilu 2019 Partai Keadilan Sejahtera di Salak Tower Hotel, Bogor, Senin (10/9/2018).

Sandi melihat organisasi PKS berjalan dengan sangat rapi

"Yang saya lihat organisasi PKS sangat rapi. Terlebih kerja politik dan dakwahnya. Dakwahnya kencang sekali dan menginspirasi," ungkap dia.

"Banyak yang bertanya apa arti sekutu. Sekutu singkatan dari kau selamanya untukku. Itulah esensi dari Sandi Uno dan PKS," tutur Sandi, menambahkan.

Sebagai bentuk cinta kepada PKS, Sandi mengingatkan bahwa pemimpin itu harus lebih baik ke depan. Politik ke depan harus menjadi solusi dan kita hadirkan pilpres yang damai, teduh, sejuk dan menyejukkan. Bukan memecah belah.

"Dalam pilpres, saya mengingatkan untuk tidak mendoakan rupiah terus turun. Justru kita mendoakan agar rupiah agar terusstabil. Ini permasalahan bangsa bukan permasalahan politik," ungkap dia

Posting Komentar

 
Top