GuidePedia

0
Jakarta (19/4)- Warga masyarakat DKI Jakarta merayakan pesta demokrasi putaran kedua untuk memilih gubernurnya hari ini. Menurut Sekjen DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mustafa Kamal, pemilihan gubernur DKI Jakarta sangat menentukan masa depan Indonesia.
"Ini hari yang bersejarah, ini hari yang menentukan masa depan Republik Indonesia dan khususnya warga DKI Jakarta," ujar Mustafa sebelum mencoblos di TPS 078, Komplek Pondok Bambu Asri, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (19/4/2017).
Mustafa meyakini, Indonesia khususnya Ibukota DKI Jakarta akan lebih baik lagi dengan gubernur dan wakil gubernur baru yang akan terpilih nanti. "Indonesia akan mengalami kejayaan dan kemajuan baik lagi di masa yang akan datang dengan gubernur dan wakil gubernur yang dipilih oleh rakyat secara demokratis,"imbuhnya.
Sebanyak 7.218.254 warga DKI yang memiliki hak pilih akan mengikuti Pilkada DKI putaran kedua yang digelar hari ini di 13.034 TPS yang tersebar di 40 kecamatan. Pasangan nomor urut tiga Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Shalahuddin Uno diusung Partai Gerindra dan PKS.

Posting Komentar

 
Top