GuidePedia

0
Jakarta (19/4) - Lebih dari 7 juta warga DKI Jakarta menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada DKI putaran kedua hari ini. Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengimbau masyarakat bersama-sama hadirkan nuansa Pilkada yang mempersatukan, bersih dari permusuhan, dan tidak mengkotak-kotakkan.
“Mari kita ciptakan keamanaan dan kedamaian. Karena, semuanya meyakini bahwa Pilkada bukanlah ajang menghadirkan konflik atau menghadirkan permusuhan. Sekali lagi, mari kita bawa nuansa Pilkada ini ke nuansa yang putih bersih dan tidak mengkotak-kotakan,” ujar Hidayat sesudah mencoblos di TPS 014, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).
Sebanyak 7.218.254 warga DKI terdaftar untuk mengikuti Pilkada DKI putaran kedua. Jumlah TPS mencapai 13.034 yang tersebar di 40 kecamatan. Hidayat menyeru warga DKI untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada.
“Saya berharap seluruh masyarakat Jakarta menggunakan hak pilihnya. Datang ke TPS-TPS untuk menyoblos dengan benar. Karena, pilihan masyarakat akan menentukan masa depan Jakarta,” ungkap Hidayat.
Wakil ketua MPR RI ini berharap pemimpin yang akan memimpin Jakarta ke depan adalah orang yang mampu mendatangkan suasana damai dan tidak mengkotak-kotakan masayarakat Jakarta. Dia mengimbau seluruh masyarakat Jakarta untuk tetap menjaga suasana kondusif dan aman pada proses Pilkada putaran kedua ini hingga selesai.
“Pilkada ini juga merupakan salah satu upaya masyarakat Jakarta untuk menghadirkan pemimpin yang dapat menciptakan suasana nyaman dan aman. Salah satunya adalah ungkapan dan perilakunya yang tidak kasar yang tidak memaki-maki,” pungkasnya.

Posting Komentar

 
Top