GuidePedia

0
Relawan PKS Kalbar Bersiap Menuju ke Palu
Pontianak (08/10) -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kalbar Hari ini, Senin (8/10) memberangkatkan empat orang relawan yang akan membantu pasca penanganan bencana alam tsunami dan gempa di Palu dan Donggala, Sulteng.
Rombongan yang dilepas langsung oleh M Arif, Sekertaris DPW PKS Kalbar akan langsung menuju ke Palu dengan pesawat komersil, dengan jam keberangkatan pukul 17.00 wib. M Arif mengatakan 4 relawan yang berangkat hari ini merupakan tim pertama yang nantinya akan menyusul tim berikutnya.
Relawan PKS Kalbar, akan berada di lokasi bencana minimal dua minggu, di sana para relawan akan berkumpul terlebih dahulu di posko induk relawan PKS yang telah dahulu tiba di lokasi.
"Alhamdulillah, PKS Kalbar memberangkatkan 4 relawan untuk tim pertama, di sana mereka akan bergabung dengan para relawan dari PKS dan relawan lainnya dari berbagai daerah, dan relawan yang berangkat membawa terpal serta pakaian layak pakai, untuk uang yang terkumpul akan kita kirim via transfer," ujar M Arif. (yon, Humas DPW)

Sumber : pks.id

Posting Komentar

 
Top