GuidePedia

0

PKS Karimun - Senyum keceriaan penuh optimism terpancar dari wajah pemuda rantau yang satu ini, diusia emas 40 tahun bang Nurdin biasa orang menyapanya, saat ditemui di kios mie aceh Jl. A. Yani sungai Lakam. (17/09/2018) Bang Nurdin termasuk pemuda yang sudah membuktikan bahwa dengan tekad yang kuat beserta kerja keras yang ulet maka akan melahirkan sebuah kesuksesan.

Diusianya yang masih terbilang muda dengan semangat pemuda yang ia miliki bang Nurdin sudah lebih Nampak necis dibandingkan teman sebayanya. Bang Nurdin Siap bangun ulang Karimun dengan jiwa usahanya.

Kesuksesan bang Nurdin berawal dari perantauanya 20 tahun yang lalu meninggalkan tanah kelahirannya yakni Negeri Serambi Mekah (Aceh), bang Nurdin bapak 3 anak ini sedang menekuni jiwa wirausahanya dengan berjualan Mie Aceh, bang Nurdin juga seorang peternak Ayam potong. 

Untuk saat ini bang Nurdin memiliki 1 kios mie Aceh dan InsyaAllah ia akan melebarkan sayap usahanya ke Tanjung Batu (Kundur). Mempekerjakan lebih kurang 11 orang karyawan ia optimis usahanya akan terus maju dan bermanfaat bagi orang yang membutuhkan pekerjaan.

Bang Nurdin juga salah satu kader Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Karimun yang cukup loyal terhadap partainya, sempat ditawari untuk posisi di partai lain ia dengan tegas mengatakan “saya sudah jatuh hati terhadap PKS dan saya akan tetap komitmen untuk membesarkan PKS di bumi berazam Karimun” Tutur Caleg PKS dapil Karimun-Buru ini. (WR)

Posting Komentar

 
Top