GuidePedia

0
Ketua Fraksi PKS DPRD Karimun foto bersama dengan para pemain dan juga unsur pimpinan kecamaan Kundur Barat
PKS KARIMUN - Ketua Fraksi PKS DPRD Karimun, H.Muhammad Taufiq membuka secara resmi pelaksanaan Turnamen kejuaraan Sepak Takraw, Selasa (25/4) kemari sekitar pukul 15.30 wib. Pembukaan yang dilaksanakan di lapangan kampung Baru Kelurahan Sawang Kecamatan Kundur Barat.

Sorak sorai penonton saat dibukanya laga pertama turnamen sepak takraw se Pulau Kundur menandakan kemeriahan pelaksanaan turnamen yang digelar dalam rangka Milad ke 19 Partai Keadilan Sejahtera.

Dalam kegiatan yang digelar dalam rangka Milad 19 PKS mendatangkan sedikitnya diikuti sebanyak 40 tim yang ada di se-Pulau Kundur terdiri dari kecamatan Ungar, Belad, Kundur, Kundur Utara dan tuan rumah Kundur Barat.

H.Muhammad Taufiq dalam sambutannya tersebut mengatakan kendati sepak takraw merupakan olahraga merupakan olahraga sederhana namun tak mudah dimainkan.

"Maka event ini sangat baik untuk para pemuda, karena sangat jarang kita ada event kejuaraan sepak takraw ini,"jelasnya. Maka ia pun berharap olahraga ini kedepannya dapat menjadi andalan di Pulau Kundur.

Lebih lanjut H. Muhammad Taufiq H M Yusuf menyebutkan, jumlah peserta ada 40 tim. "Kendati demikian kami yakin bawa kegiatan ini akan mampu memberikan dampak positif terhadap olahraga sepak takraw di daerah ini khususnya Pulau Kundur," ujarnya.

Posting Komentar

 
Top