GuidePedia

0
Ketua DPD PKS Karimun menyerahkan kenang-kenangan ke pada haluan kepri dan sekaligus mengucapkan HUT ke16 Haluan kepri.
KARIMUN - Sejumlah pengurus internal Partai PKS Kabupaten Karimun yang dipimpin ketuanya, Suyadi bersama jajaran partainya melakukan kunjungan silahturahmi ke kantor Harian Umum Haluan Kepri, Rabu (19/4) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan partai ini langsung diterima oleh wartawan halauan kepri, Ilham didampingi dengan staf administrasi haluan kepri Karimun.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Karimun, Suyadi menyampaikan agenda kunjungan yaitu mempererat tali silahturahmi dan berkomunikasi untuk meminta masukan terkait perkembangan umum yang ada di Kabupaten Karimun serta isu hangat saat ini seperti banyaknya berita hoax belakangan ini.

"Memang dari kepengurusan PKS melalui humas sudah mengagendakan untuk bersilahturahmi membangun komunikasi kedapa media haluan kepri. Selain itu sebagai mitra partai, tanpa media massa kami tidak bisa berkembang, apalagi perannya bagi partai politik sangat besar," jelasnya.

Ia berharap, dengan kunjungan ini dapat membangun komunikasi dan kerja sama dalam program serta kegiatan positif pembangunan Kabupaten Karimun.

Upaya mendekatkan diri dengan semua elemen masyarakat terus digelorakan oleh jajaran DPD PKS Karimun. Pada kesempatan tersebut, Suyadi memaparkan program kerja DPD PKS Karimun. “Program kami Berkhidmat untuk Rakyat dan salah satunya adalah mendekatkan diri dengan insan pers,” tutur Suyadi. (ZP)

Posting Komentar

 
Top