GuidePedia

0
Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman bersama Artis Arie K Untung, Ustadz Salim A Fillah dalam Ngaji Budaya di kantor DPP PKS, Jumat (25/8) (Donny/PKSFoto)
Jakarta (24/08) -- Memasuki tahun politik, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman, mengajak generasi milenial untuk menjadi pemilih yang kritis. Hal ini disampaikan oleh Sohibul Iman pada pembukaan Ngaji Budaya PKS, Jum'at (24/08/2018) malam.
"Bagi kita sebagai penikmat film, harus dikembangkan jiwa kritis. Karena tidak semua pesan yang disampaikan oleh sebuah film sejalan dengan nilai-nilai kita. Jiwa kirtis ini juga harus diterapkan dalam pemilihan anggota DPR dan Presiden," terang lelaki yang akrab disapa Kang Iman ini.
Menurut lelaki penyuka Film Carlie Chaplin ini, sikap kritis yang muncul dari para pemilih pemula ini akan berdampak pada kebaikan Indonesia ke depan. Karena pemilih kritis, menurut Kang Iman tidak akan terpengaruh oleh arus informasi yang salah.
"Kita harus dapat memilih pemimpin yang dapat memenuhi kaidah sebagai pemimpin yang melayani masyarakat, bukan malah masyarakat yang melayani pemimpin," tutup Kang Iman.


Sumber : pks.id

Posting Komentar

 
Top