GuidePedia

0

PKS Karimun - Dalam rangka memperingati Milad PKS ke 19, yang jatuh pada tanggal 20 April kemarin, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karimun berencana akan mengadakan berbagai kegiatan sosial, di antaranya melakukan serangkaian donor darah, PKS Award, wakaf Buku dan banyak lagi yang lainnya.

Ketua Panitia Milad 19 DPD PKS Karimun, Sunaryo mengatakann, dalam rangka memperingati Milad 19 PKS, bertujuan untuk mewujudkan khidmat PKS terhadap Rakyat. Selain acara donor darah, akan dilakukan juga kegiatan sosial lainnya pada puncak acara Milad, Minggu (30/4/2017). yang bertempat kantor DPD PKS Karimun Jalan Telaga Riau Kolong Karimun.

"Acara ini diselenggarakan dalam rangka berkhidmat untuk rakyat," ujar Naryo, Ahad (23/4).

Lebih lanjut Naryo sapaan karapnya menjelaskan, dalam peringatan milad kali ini, pihaknya menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karimun untuk donor darah.

"Kita menargetkan dalam kegiatan ini nantinya bisa mendapatkan donor sebanyak-banyaknya kantong darah. Karenanya, panitia telah berkordinasi dengan bidang kaderisasi PKS untuk mengarahkan setiap anggota PKS agar melakukan donor," ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Karimun Suyadi, berharap Milad PKS ini harus bisa di jadikan momentum untk terus berkhidmat kepada masyarakat. "Untuk itu mari Kita terus tingkatkan solidaritas dan loyalitas kita terhadap partai dakwah ini. Insya Allah kemenangan-kemenangan partai dakwah ini akan dapat kita raih bersama dengan izin Allah, "ujar suyadi.

Milad kali ini menjadi spesial, karena PKS Karimun terus membuka diri untuk bekerjasama dengan semua pihak untuk sama sama membangun daerah menjadi  lebih baik lagi

Posting Komentar

 
Top